www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga Ikut Organisasi Teror, Produser Film Erdogan Ditangkap - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Posted by On Juli 19, 2017

Diduga Ikut Organisasi Teror, Produser Film Erdogan Ditangkap - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Kamis 20 Juli 2017, 04:03 WIB Diduga Ikut Organisasi Teror, Produser Film Erdogan Ditangkap Niken Purnamasari - detikNews Diduga Ikut Organisasi Teror, Produser Film Erdogan DitangkapPresiden Erdogan. Foto: REUTERS/Osman Orsal Ankara - Pengadilan Turki menangkap produser film kontroversial tentang Presiden Erdogan, Ali Avci. Dia diduga ikut dalam organisasi teror bersenjata.
Dilansir AFP, Kamis (20/7/2017), pengadilan di Istanbul mengeluarkan pernyataan resmi terkait penangkapan Avci. Avci ditangkap karena diduga mengelola sebuah organisasi teror bersenjata.
Pada pekan lalu, Avci juga ditahan polisi karena dicurigai memiliki hubungan dengan kelompok yang mencoba menggulingkan Erdogan.
Avci dikenal lantaran film yang diproduserinya menuai kontroversi. Ia merilis film berjudul 'Uyanis' (Bangun) yang menimbulkan reaksi keras bahkan sebelum film itu ditayangkan di bioskop. Dalam trailer film tersebut, ditampilkan adegan pembunuhan terhadap keluarga Erdogan.
Sementara sosok Erdogan sendiri dalam film diperlihatkan tengah ditahan dan ditodong dengan senjata. Bukan hanya sekali Avci memproduseri film kontroversial. Sebelumnya ia juga menjadi perbincangan saat merilis film berjudul 'Reis' (Sang Kepala) .
Film tersebut berkisah awal mula perjalanan karier politik Erdogan hingga kunci kekuatan yang mendorongnya hingga menjadi Presiden. Meski menyabet perhatian karena kontroversinya, film-film tersebut tidak mencapai box office.
(nkn/nkn)Sumber: Google News Organisasi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »