www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Coldplay Rayakan Sejarah Imigran Amerika Di Klip 'Miracles'

Posted by On Juli 19, 2017

Coldplay Rayakan Sejarah Imigran Amerika Di Klip 'Miracles'

OborRakyat.com - Kumpulan Warta : Coldplay Rayakan Sejarah Imigran Amerika di Klip 'Miracles'

Epic, rasanya selalu menjadi ciri khas pada hampir setiap musik yang ditawarkan Coldplay. Tak hanya dari segi audio yang padat, Coldplay hampir selalu menawarkan visual yang sarat makna pada setiap music video yang dirilisnya.

Hal itu pun kembali dibuktikan unit alternative rock asal Inggris tersebut melalui music video dari single terbarunya, Miracles. Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Coldplay memperingati sejarah para imigran Amerika melalui music video Miracles.

Coldplay hadirkan sejarah para imigran Amerika di klip terbarunya, 'Miracles' Coldplay hadirkan sejarah para imigran Amerika di klip terbarunya, 'Miracles' Splashnews

Dalam visualisasi lagu Miracles, Coldplay menyertakan sederet foto bersejarah dari para imigran di abad ke-19 dan 20. Yang menarik, video tersebut juga membawa pesan penting tentang bagaimana sejarah Amerika menyambut para imigran dari berbagai belahan dunia.

Semakin menarik karena keindahan dari keragaman warga Amerika terangkum dengan sangat baik dalam setiap frame maupun album foto yang ada. Terima kasih pada sang sutradara, Ben Mor, yang sebelumnya juga ikut mengerjakan klip Hymn For The Weekend.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=z9BPMjL44Aw]

Track Miracles sendiri merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam extended plays (EP) Coldplay terbaru, KALEIDOSCOPE. Mini album tersebut memuat 5 track baru Chris Martin cs, di mana salah satunya adalah lagu kolaborasi Coldplay dan Big Sean,Miracles.

Saat ini Coldplay juga tengah bersiap untuk menggelar rangkaian tour mereka di Amerika Utara hingga bulan November mendatang. Jadi sembari menanti album penuh Coldplay, secuil kisah dari sejarah Amerika di klip Miracles tentu jadi hal menarik untuk disimak.

Sudah Baca Yang Ini?

Kerja Bareng Coldplay, The Chainsmokers: Seperti Mimpi Jadi Nyata

Coldplay Rilis Lagu Baru, 'All I Can Think About Is You'

'One Love Manchester' Jadi Acara TV Yang Paling Banyak Ditonton

Dari Adele Sampai Coldplay Jadi UK's Most Played Artists of 2016

Liam Sindir Noel Karena Tak Hadir di Konser 'One Love Manchester'

(bil/ntn)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Indeks Warta terbaru dari politik hukum kriminal bisnis sepak bola olahraga gaya hidup selebriti foto video di Indonesia dan Dunia hari ini.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »