www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cewek ini Minta Izin Telat datang Gara gara Ban Motornya Pecah, Tapi 30 Menit kemudian malah di Pecat. Ternyata ini sebabnya

Posted by On Juli 28, 2017

Cewek ini Minta Izin Telat datang Gara gara Ban Motornya Pecah, Tapi 30 Menit kemudian malah di Pecat. Ternyata ini sebabnya

Inafeed.com â€" Seorang cewek bernama Nabila asal Sungai Petani Malaysia ini harus merasakan nasib yang amat miris setelah dirinya meminta izin telat datang gara-gara ban bocor.

Nabila pun meminta izin kepada bosnya yang bernama Zah untuk meminta izin karena ada kendala ban bocor sehingga tidak bisa datang ke kantor tepat waktu.

“Assalamualaikum, Kak Zah. Aku akan sedikit datang terlambat karena ban motorku bocor di SP Plaza. Aku tadi mengantarkan saudaraku bekerja dulu, tapi tiba-tiba aku sadar banku bocor. Aku akan mencari bengkel dan mengganti bannya sebelum berangkat kerja.Tak apa-apa jika kamu tidak memberiku gaji hari ini,” tulis Nabila dan pesannya seperti yang dilansir dari line.me (28/).

Bahkan Nabila sembat mengirimkan foto bannya yang bocor pada Zah.

ban bocor (gambar:source)

Zah pun paham dan mengatakan bahwa Nabila akan dibayar sesuai durasinya bekerja. Sementara itu Nabila juga mengatakan jika dirinya akan ke kantor setelah ban nya selesai dikerjakan oleh orang bengkel.

Akan tetapi setelah 30 menit kemudian, bosnya Zah tiba-tiba meminta Nabila beristirahat saja bahkan meminta Nabila untuk tidak lagi bekerja.

Zah mengirim screenshot dari gambar yang ia cari di mesin pencarian Google dengan kata kunci ‘ban motor pecah’.

Ternyata, Nabila mengambil gambar dari Google untuk dijadikan bukti palsu ban pecah.

Dari sini bisa diambil kesimpulan jika kita tidak boleh melakukan kebohongan baik untuk izin bekerja atau hal lain karena bisa berakibat fatal. Jika sudah di pecat begitu akhirnya malah jadi pengangguran guys.

iklanSumber: Inafeed

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »