www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beredar Info Akan Diambil Paksa, Kubu Djan Faridz Jaga DPP PPP - SINDOnews.com (Siaran Pers)

Posted by On Juli 19, 2017

Beredar Info Akan Diambil Paksa, Kubu Djan Faridz Jaga DPP PPP - SINDOnews.com (Siaran Pers)

Beredar Info Akan Diambil Paksa, Kubu Djan Faridz Jaga DPP PPP

Okezone

Kamis, 20 Juli 2017 - 00:22 WIB
Beredar Info Akan Diambil Paksa, Kubu Djan Faridz Jaga DPP PPP
Kantor DPP PPP dijaga polisi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A- JAKARTA - Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Djan Faridz di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, saat ini tegah dijaga ketat aparat kepolisian. Hal itu menyusul adanya informasi di aplikasi chatting, bahwa kubu Romahurmuziy akan mengambil paksa kantor tersebut.
Ketua Bidang Hukum dan HAM PPP kubu Djan, Triana Dewi Seroja, membenarkan info tersebut. Untuk saat ini, Triana mengata kan, sejumlah pengurus kubu Djan Faridz menyambangi Kantor DPP PPP untuk berjaga-jaga.
"Kami mengecek dari info yang beredar kami langsung mengecek ke DPP, Alhamdulillah sampai saat ini masih aman," kata Triana saat dihubungi Okezone, Jakarta, Rabu 19 Juli 2017 malam.
Lebih dalam Triana mengatakan, bahwa keadaan saat ini memang masih aman terkendali. Namun, saat ini di sekitar Kantor DPP PPP sudah dipenuhi oleh sejumlah orang, polisi, sampai awak media.
"Banyak yang datang. Di luar banyak polisi banyak media juga. Kami lagi menunggu juga kali aja datang beneran (kubu Romahurmuziy)," ucapnya.
Triana berharap malam ini tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Namun, untuk mengantisipasi hal tersebut, sejumlah pengurus PPP lainnya masih tetap bersiaga. "Memang kita siaga. Cukup mencekam. Insya Allah tak ada apa-apaan," ujar dia.
Sementara itu, Kapolsek Metro Menteng AKBP Ronald Purba langsung meninjau lokasi di DPP PPP. Dia memberi tahukan bahwa saat ini keadaan sepi dan aman. "Sepi keadaan saat ini," kata Ronald kepada Okezone.
Sekadar diketahui, Kantor DPP PPP kubu Djan Faridz sempat digeruduk oleh puluhan orang tak dikenal pada Minggu 16 Juli 2017. Akibat kejadian itu, Kantor DPP PPP tersebut mengalami kerusakan. (Baca: DPP PPP Diserang Puluhan Orang Tak Dikenal)
PPP kubu Djan Faridz kemudian melaporkan kejadian penyerangan dan pengerusakan tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kubu PPP melaporkan hal tersebut karena penyerangan tersebut masuk kategori tindak kriminal.
Sementara itu, polisi memastikan kasus penyerangan Kantor DPP PPP dipicu konflik internal. "Konflik internal, intinya itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, beberapa waktu lalu.
(mhd) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »