www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota DPRD Pertanyakan Djarot Soal Boarding School Anak Duafa - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Posted by On Juli 19, 2017

Anggota DPRD Pertanyakan Djarot Soal Boarding School Anak Duafa - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Rabu 19 Juli 2017, 17:55 WIB Anggota DPRD Pertanyakan Djarot Soal Boarding School Anak Duafa Hary Lukita Wardani, Hary Lukita Wardani - detikNews Anggota DPRD Pertanyakan Djarot Soal Boarding School Anak DuafaGubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat (Foto: Dewi-detikcom) Jakarta - Dalam rapat paripurna DPRD DKI, Djarot mendapat interupsi dari Ramly HI Muhammad, anggota DPRD Fraksi Golkar. Ia menagih program Boarding School anak duafa.
Ramly meminta Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat segera membangun sekolah tersebut. Paling tidak ada di salah satu wilayah DKI Jakarta .
"Saya menyampaikan dan mempertanyakan tentang Boarding School Kaum duafa. Berhubung baru saja pendaftaran murid baru, hanya ada jalur prestasi, di mana tempat jalur siswa miskinnya," ujar Ramly di Ruang Paripurna, Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).
Ia menyarankan dalam waktu 3 bulan, Djarot dapat merealisasikan pembangunan sekolah tersebut. Ramly mengatakan itu akan menjadi kenangan manis yang ditinggalkan Djarot.
"Untuk itu dalam waktu 3 bulan ini tentang program Boarding school duafa bisa terealisasikan. Kami minta gubernur kalau tidak bisa membangun di 5 wilayah kota cukup bangun satu saja," kata Ramly.
"Itu untuk kenangan manis bapak bagi kaum duafa. Di Jakarta Utara selalu siap kok dengan tanah harga murah," tutup Ramly dengan canda.
(/rvk)Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »