www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alumni 212 Minta Maaf Setelah Ditegur Habib Rizieq karena Bela Hary Tanoe - breakingnews (Siaran Pers) (Blog)

Posted by On Juli 18, 2017

Alumni 212 Minta Maaf Setelah Ditegur Habib Rizieq karena Bela Hary Tanoe - breakingnews (Siaran Pers) (Blog)

Imam Besar Sekaligus Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kecewa serta mengkritik Presidium Alumni 212 yang membela Hary Tanoesoedibjo. Pimpinan Presidium Alumni 212 juga klarifikasi pada ulama masalah pengaduan mereka ke Komnas HAM.

"Setelah aksi ke Komnas HAM kita dipanggil oleh pimpinan ulama, kiai, habaib di Pondok Pesantren Al Umm, (yaitu) Kiai Misbah. Kiai Misbah ini sebagai Dewan Suro FPI. Saya dengan Ustaz Sambo datang ke sana, klarifikasi apa yang kita masukkan pada pengaduan ke Komnas HAM," kata Ustaz Hasri Harahap kepada detikcom, Selasa (18/7/2017)

  • Presidium Alumni 212 Bela Hary Tanoe, Habib Rizieq Kecewa
  • Gugatan Hary Tanoe Ditolak Hakim Praperadilan
  • Tuai Kekecewaan, Pembelaan Presidium Alumni 212 Terhadap HT
  • Presidium Alumni 212 Gelar Aksi ke Komnas HAM Bela Hary Tano e

Hasri menyebutkan dalam diskusi serta musyawarah itu, Habib Rizieq memantau dari luar negeri. Pada saat ini, Hasri yang menjabat jadi Sekretaris serta Ansufri Sambo yang ketika itu menjabat jadi Ketua Presidium Alumni 212 mengemukakan minta maaf.

Hal semacam ini dikerjakan karna ketentuan membela Hary Tanoe jadi satu kekeliruan. dukungan itu juga, lanjutnya, menyinggung perasaan umat Islam.

Kesimpulannya, umat Islam, ulama dan habaib tersinggung dengan PA 212 memasukkan Hary Tanoe sebagai orang yang dibela. Ustaz Sambo sebagai ketua minta maaf kepada umat Islam dan terutama kepada pimpinan Umat Islam, ulama dan habaib," ujarnya.

Lalu, ditangani perubahan kepengurusan Presidium Alumni 212. Hasri sendiri saat ini menjabat jadi Wakil Ketua Presidium Alumni 212.

"Poin kedua, menyerahkan PA 212 kepada umat Islam, kepada ulama yang dipimpin oleh Habib Rizieq. Jadi untuk sementara ini, Ustaz Sambo dan saya sebagai sekretaris cool down dulu. Dan semalam, sudah dibuat pengurusan baru oleh Kiai Misbah," ucap dia

Tag

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »